Selasa, 07 Juni 2016

Bermain Gitar Dengan Gitar Virtual

Bermain band saat ini tidak hanya bisa dilakukan di dalam sebuah studio saja, akan tetapi bisa dilakukan dengan menggunakan Gadget. Bahkan kamu yang ingin bermain band juga tidak harus beli gitar, dan beli alat-alat music lainnya. Nah, bagaimana caranya?
Yaitu dengan cara menginstall aplikasi gitar virtual yang bisa kamu download di smartphone kamu.

Aplikasi gitar virtual ini jelas tidak membuat kita harus beli gitar bukan. Karena aplikasi ini adalah aplikasi gratis bawaan dan tinggal download saja. Jadi, jika teman-teman semua sudah punya hape atau tablet smartphone, pastikan teman-teman juga sudah install aplikasi keren yang satu ini ya untuk menghemat budget ngeband.

Di dalam aplikasi virtual gitar ini ada banyak alat atau instrumen musik, yaitu piano, gitar, gitar, dll. Tidak hanya itu saja, didalam nya ada juga ada fitur merekam, menyimpan, dan juga share ke publik. Jadi teman-teman pasti serasa lagi berada di dalam studio musik. Memang sepertinya menarik bukan.

Nah, lantas bagaimana sih cara memainkan instrumen musik didalam aplikasi virtual gitar ini? Berikut admin bukarahasia.com akan Share bagaimana cara bermain gitar virtual tanpa beli gitar dengan diiringi musik gitar di aplikasi virtual gitar Teman-teman.

1. Pertama adalah kita perlu merekam terlebih dahulu suara gitar yang akan kita mainkan. Kita bisa memilih gitar akustik, ataupun gitar rock. Tapi kalau ing yang nge-rock sih pilih gitar rock
2. Setelah musik sudah direkam, kita bisa buka instrumen gitar. Nah, saat kita memainkan gitar kita bisa menyalakan hasil rekaman gitar tadi.
3. Teman-teman juga bisa bermain gitar dengan dipadukan suara gitar. Jadi suara kedua alat musik tersebut bisa menjadi satu dan menjadi suara musik yang enak di dengar. Jadi tinggal diisi suara vokal saja yang belum.
4. Saat bermain gitar tadi, tidak ada salah nya teman-teman untuk merekam nya. Setelah itu hasil rekaman bisa di Share ke iCloud agar orang lain bisa mendengarkan hasil rekaman.
Menarik bukan, teman-teman bisa melakukan penghematan dana dan tetap bisa bermain gitar tanpa harus beli gitar.



http://id.yamaha.com/id/products/musical-instruments/keyboards/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar