Jumat, 07 Oktober 2016

Biaya Kursus Drum Yamaha di Jakarta

Mempelajari alat musik drum mulai dari tingkat pertama sampai dengan tingkat lanjutan dapat dilakukan di sekolah musik. Biaya kursus drum Yamaha sendiri terdiri dari biaya pendaftaran untuk siswa baru, biaya buku per pelajaran hingga biaya ujian yang harus dibayarkan tiap seorang siswa hendak naik grade. Untuk biaya pendaftaran yang wajib dibayarkan saat mendaftar ialah sebesar empat ratus ribu rupiah. Setelah membayar biaya ini maka siswa sudah siap untuk belajar dan menerima materi untuk mengenali drum serta teknik-teknik memainkannya dengan benar. Di samping biaya pendaftaran, siswa juga diharuskan membayar biaya buku sesuai dengan pelajaran yang diikuti.

Biaya kursus drum Yamaha lainnya adalah biaya ujian. Ujian ini biasa dilakukan beberapa kali dalam setahun dan tujuannya adalah agar seorang siswa dapat naik ke grade selanjutnya. Besaran biaya ujian tergantung dari grade berapa seorang siswa berada kini. Ujian untuk drum dimulai dari grade sepuluh sampai dengan grade enam. Untuk ujian grade sepuluh dikenakan biaya sebesar tiga ratus tiga puluh ribu rupiah. Ujian grade sembilan dikenakan biaya sebesar tiga ratus lima puluh ribu rupiah. Ujian grade delapan dikenakan biaya sebesar tiga ratus tujuh puluh ribu rupiah. Ujian grade tujuh dikenakan biaya sebesar tiga ratus sembilan puluh ribu rupiah.

Terakhir untuk ujian drum di grade enam akan dikenakan biaya sebesar empat ratus dua puluh ribu rupiah. Keseluruhan biaya kursus mulai dari pendaftaran sampai dengan ujian tentunya tidak terlalu membebani karena dibayarkan bertahap dan tidak semuanya sekaligus di awal masuk. Biaya kursus drum Yamaha tidaklah semahal yang dibayangkan dan masih bisa dijangkau untuk kalangan menengah yang ingin mendalami alat musim terutama drum. Tidak hanya drum, di tempat kursus musik kita juga bisa mempelajari alat musik lain seperti gitar, saksofon, piano dan biola sampai dengan belajar olah vokal. Dengan metode pengajaran yang telah teruji selama puluhan tahun, tenaga pengagar berkualitas serta kurikulum pendidikan yang menyenangkan, mempelajari alat musik di Yamaha Musik Indonesia akan semakin terasa mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar