Senin, 07 November 2016

Sekolah Musik Yamaha Solo

Solo atau Surakarta adalah salah satu kota yang terkenal sebagai wilayah karesidenan di Indonesia. Sebagai salah satu kota karesidenan yang terkenal di Jawa, Solo memiliki beberapa aset yang penting yang bisa menarik wisatawan untuk datang ke Solo misalnya dari segi pariwisata. Namun, meskipun statusnya sebagai kota karesidenan, tempat modern banyak dijumapi di solo, saah satunya adalah Sekolah Musik Yamaha Solo.

Sekolah musik di Solo salah satunya adalah Sekolah Musik Yamaha Solo. Sekolah Musik Yamaha merupakan salah satu sekolah musik yang populer sehingga berbagai sekolah musik cabang dari Sekolah Musik Yamaha dibuka di berbagai kota besar di Indonesia termasuk kota Solo.  Sekolah Musik Yamaha yang terdapat di Solo adalah Kurnia Musik yang terletak di Jalan Slamet Riyadi, Surakarta. Kurnia Musik Solo juga melayani penjualan alat musik Yamaha karena berperan sebagai distributor resmi. Sebagai salah satu cabang dari Sekolah Musik Yamaha, Kurnia Musik menerapkan sistem pengajaran dan kurikulum yaitu peraturan yang ditentukan oleh Sekolah Musik Yamaha. Kurnia Musik sangat terbuka dalam menerima murid sekolah musik dan tidak mengenal batasan usia. Karena itulah kelas yang terdapat dan tersedia pada Kurnia Musik Solo sangat banyak, mulai dari kelas khusus untuk balita sampai kelas musik untuk orang dewasa.

Sekolah Musik Yamaha Solo hampir sama dengan Sekolah Musik Yamaha yang lain yaitu menggunakan sistem pengajaran dan metode pengajaran yang bersifat time education. Penerapan sistem pengajaran yang besifat time education ini sangat baik sehingga anak bisa berkembang lebih cepat dalam menguasai musik. Karena itulah sekolah musik yang merupakan bagian dari Sekolah Musik Yamaha merupakan sekolah musik yang kualitasnya tidak perlu dipertanyakan karena sekolah musik tersebut telah menerapkan aturan daasar dari Sekolah Musik Yamaha dan memberlakukan peraturan yang dibuat oleh Sekolah Musik Yamaha. Jika Anda ingin tahu lebih lanjut mengenai Sekolah Musik Yamaha yang ada di Solo, Anda bisa melihat web Yamaha Musik Indonesia untuk informasi lebih lanjut.


http://id.yamaha.com/id/music_education/courses/teens_and_adults/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar