Minggu, 04 Desember 2016

Les Drum Yamaha Terbaik untuk Anak Anda

Memainkan alat musik drum dengan baik merupakan impian bagi banyak orang, terutama bagi mereka yang memang sangat mencintai dunia musik. Tak jarang dari mereka yang menginginkan untuk belajar drum lewat les-les atau kursus-kursus yang ada. Salah satu kursus drum yang bisa Anda pilih yaitu les drum Yamaha. Jika Anda ingin menyekolahkan anak Anda agar dia bisa bermain drum dengan baik dan benar, akan lebih baik jika Anda memilih  tempat lels drum yang memang lebih menjamin kualitas pengajarnya. Berikut ini beberapa persyaratan yang perlu Anda ketahui saat Anda tertarik dengan les drum yang dimiliki oleh Yamaha.

Les drum Yamaha merupakan salah satu tempat les terbaik yang ada di Indonesia. Tentunya, Yamaha Indonesia tidak sembarangan dalam memberikan kriteria untuk anak yang bisa mengikuti les di tempat tersebut. Salah satu persyaratan bagi anak-anak yang ingin mengikuti les di tempat les Yamaha adalah usia. Mereka yang akan mengikuti les, khususnnya les drum, adalah mereka yang berusia di atas 12 tahun. Untuk lama masa belajarnya sendiri adalah kisaran 3-4 tahun lamanya. Sementara itu, ada beberapa kelas yang bisa dipilih, yaitu kelompok belajar secara grup yang di dalamnya ada sebanyak 8 orang dan juga kelas privat. Sementara untuk waktu belajarnya, bagi pembelajaran grup, maka waktu yang diperlukan adalah 1x60 menit per minggu. Sementara untuk kelas privat, waktunya adalah 1 x 30 menit per minggu. Kedua kelas tersebut dilakukan masing-masing 4 kali dalam sebulan.

Selain itu, ada beberapa kelebihan jika anak-anak memilih untuk belajar drum di Yamaha Music Indonesia. Salah satunya yaitu pengajar yang dipilih oleh Yamaha Musik untuk mendidik anak-anak didik mereka adalah pengajaar yang berkualifikasi. Belum lagi, Yamaha Music School adalah sebuah sekolah musik yang sudah begitu mendunia, mengingat sekolah musik ini sudah berada pada sekitar 40 negara di seluruh dunia. Tentunya, kualitas dari sekolah ini sudah tidak bisa diragukan lagi bukan? Demikian itu tadi informasi yang bisa kami berikan tentang les drum Yamaha untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar